Daftar Harga Aki/Accu Motor dan Mobil GS ASTRA Terbaru November 2019 | HARGA AKI GS ASTRA

Aki motor dan mobil (GS ASTRA) merupakan suatu komponen yang paling sering kita jumpai pada kendaraan dan menjadi bagian terpenting pada mobil atau motor Anda. Aki Mobil dan motor mampu menghasilkan energi (energi listrik) dalam bentuk kimia dan mengeluarkannya dalam bentuk listrik. Di dalamnya terdiri dari beberapa sel yaitu  PbO2 sebagai katode (kutub negatif baterai) dengan elektrolit (penghantar) H2SO4, dan elektrode Pb sebagai anode (kutub positif baterai).

Dalam tipe-tipe Aki Mobil dan Motor, diantaranya ada Aki GS ASTRA tipe Hybrid (low maintenance) secara fisik dan kinerjanya masih sama dengan aki basah atau aki konvensional pada umumnya, tetapi yang membedakan dari aki jenis (hybrid) ini dengan aki basah lainnya yaitu dari segi perawatannya tidak perlu secara ekstra memperhatikan volume air aki atau accu zuur, karena untuk tipe hybrid ini laju kehilangan muatan listrik dan penguapan air akinya sangat rendah.

Sangat disarankan bagi pengguna aki basah GS ASTRA, secara rutin mengecek tingkat ketinggian air aki. Jangan sampai kurang dari indikator lower level, jangan pula melebihi indikator upper level karena akan menyebabkan kinerja aki menjadi tidak maksimal. Namun tak usah ragu, pada beberapa aki keluaran terbaru ini, sudah dilengkapi lubang indikator yang ditunjukkan dengan warna.

Sedangkan, Aki kering GS ASTRA bebas perawatan (Maintenance free/MF). Dari namanya saja kita sudah bisa menyimpulkan bahwa aki kering MF ini sangat minim perawatan rutin mengecek volume air aki. Kenapa bisa begitu ? Pasalnya aki kering MF ini tidak membutuhkan perlakuan khusus atau tidak ada penambahan air aki. bahkan aki kering ini di klaim mampu bertahan lebih lama dibandingkan dengan aki basah.


Harga Aki, Harga Aki Motor, Harga Aki Mobil, Harga Aki Gs Astra, Harga Aki Motor Gs Astra, Harga Aki Mobil Gs Astra, Harga Aki Gs Astra Motor Matic, Harga Aki Gs Astra Motor Mio, Harga Aki Gs Astra Motor Vario, Harga Aki Gs Astra Motor 2015, Harga Aki Gs Astra Motor Beat, Harga Aki Gs Astra Motor Supra X 125, Harga Aki Gs Astra Motor Tiger, Harga Aki Gs Astra Motor Megapro, Harga Aki Kering Gs Astra Untuk Motor, Harga Aki Kering Gs Astra Terbaru, Harga Aki Kering Gs Astra Supra X 125, Harga Aki Kering Gs Astra Honda Beat, Harga Aki Gs Astra Mobil Avanza, Harga Aki Gs Astra Mobil Xenia, Harga Aki Gs Astra Mobil Kijang, Harga Aki Gs Astra Mobil 2014, Harga Aki Gs Astra Untuk Mobil Avanza, Harga Aki Kering Mobil Merk Gs Astra, Harga Aki Mf Gs Astra Mobil, Harga Accu Gs Astra Hybrid Ns 60, Jual Accu Gs Astra Hybrid, Harga Aki Kering Gs Astra Mobil, Harga Aki Kering Mobil Merk Gs Astra, Harga Accu Kering Gs Astra Mobil, Daftar Harga Aki Kering Mobil Gs Astra, Harga Aki Kering Gs Astra Terbaru, Harga Aki Mf Gs Astra Mobil

Silahkan Kunjungi Artikel Tentang Daftar Harga Aki/Accu Motor dan Mobil YUASA Terbaru November 2019, Semoga Bermanfaat ...

Kunjungi terus Website Bengkel Uhuy Agar Anda Menjadi "UHUY" Khususnya Di Dunia Otomotif !!